Blog Tips

Blog….. sebuah kata dari empat huruf tersebut saat ini telah menjadi kosakata baru di dunia internet. Dua tahun lalu mungkin kata ini masuh asing, tapi kini anak-anak pun mungkin “udah ngerti” apa itu blog. Jadi kasian deh lu….. kalaupun belum “ngeblok” apalagi tidak tahu apa itu blog…….?????

Blog adalah semacam buku harian yang dipajang internet.Kalau dulu orang menulis curahan hatinya di buku buku harian atau diary dan tidak boleh dibaca oleh orang lain, maka sekarang orang menulls justru agar bisa dibaca orang lain. Dan blog adalah media untuk itu. Dan golongan usia tidak terbatas anak-anak muda atau remaja saja tapi siapa pun bisa “ngeblok”….Dari sisi isi atau tema blog pun bermacam-macam…mulai dari kegiatan sehari-hari, hobby, masalah politik, olahraga sampai makanan pun bisa anda tulis di blog. anda juga bisa pasang foto-foto anda di blog sehingga bisa dilihat oleh seluruh dunia..…….Blog juga sering dimanfaatkan sebagai media promosi atau kegiatan marketing.

Dan yang perlu anda tahu, “ngeblok” semua dilakukan secara GRATIIIIII………S, tanpa membayar atau membeli domain tertentu terlebih dahulu. Yang perlu anda bayar tentu hanya biaya koneksi internet anda ( kalau ini pasti semua tahu hehe……)

Berikut ini adalah tulisan-tulisan tentang blog dan tutorialnya šŸ˜¦ Ditulis bersambung yaa tergantung waktu… hehe….)

Tinggalkan komentar

6 Tanggapan to “Blog Tips”

RSS Feed for gusthy’s blog Comments RSS Feed


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...