What’s Wrong ???

Posted on Mei 3, 2009. Filed under: kerja, Pengalaman Pribadi | Tag:, , , , , |

Akhir-akhir ini aku sering bertanya pada diriku sendiri, setelah sekian lama tinggal di dunia yang mengharu biru ini, apa aja cih yang udah bisa aku lakukan ???….Apalagi jika melihat kehidupanku belakangan ini…terasa makin “ngenes”. Tidak ada sesuatu yang bisa dibanggakan. Tidak ada sesuatu bisa dicerita’in ke teman-teman sambil membusungkan dada. Yang ada hanya hal-hal yang hanya bisa membuat kepala tertunduk..( tertunduk bukan karena makin berisi lho ya… ), malu dan takut dan memandang ke depan, bahkan memandang diriku sendiripun malunya bukan main.

Prestasi kerja di bawah rata-rata, penguasaan teknologi jalan di tempat, kecepatan membaca dikalahkan kecepatan memeluk bantal guling, kehidupan pribadi yang amburadul, hubungan  percintaan yang katanya bisa membuat hidup lebih hidup ( kayak iklan rokok aja… ) ternyata rasanya hambar bagai sayur tanpa garam. Oh GODwhat’s wrong ????..help me..help me…

Apalagi jika habis sms-an, chatting, facebook-an, baca email dari teman-teman, rasanya hidupku makin ketinggalan jauh. Mereka dengan bangga menceritakan pekerjaan mereka saat ini, impian-impian mereka yang sudah tercapai,  menceritakan lucunya tingkah laku anak-anak mereka. Sedangkan aku… belum bisa memberikan hasil yang maksimal bagi perusahaan, Maafkan anak buahmu ini, boss !!!memikirkan hidup-semati dengan seseorang rasanya tidak pernah lewat dalam pikiranku, apalagi memikirkan bagaimana jika punya anak nanti….oooouuuu jauh banget…( maaf bagi orang-orang yang sayang sama aku…tapi ngomong2 ada gak ya ??? hehe…) Oh GODwhat’s wrong ????..help me..help me…

Tapi untung ada satu hal yang masih mampu membuat aku eksis….apa itu ??? Impian-impianku !!! Impian-impian itu selalu menimbulkan harapan dalam hidupku, dan harapan-harapan itu menguatkan dan mendorong aku untuk bertindak mencapai impian-impianku. Dan tindakan-tindakan itulah yang membuat saya masih “dilihat” orang ( Thanks mbak Melly, kalimat ini aku “curi” dari wall di fb_mu )

Klo bicara tentang mimpi, aku selalu teringat lagu OST-nya Laskar Pelanggi yang dinyanyikan Nidji “ Mimpi adalah Kunci Untuk Menaklukkan Dunia”…

Terimakasih Tuhan atas anugerah mimpi yang kau berikan kepada aku !!! Makhluk lain selain manusia…punya mimpi gak ya..??? Ini perlu ditanyakan pada Steve Irwin seandainya masih hidup.

Make a Comment

Tinggalkan komentar

Satu Tanggapan to “What’s Wrong ???”

RSS Feed for gusthy’s blog Comments RSS Feed


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...