Mungkinkah Aku Insomnia ???

Posted on Mei 8, 2009. Filed under: Pengalaman Pribadi | Tag:, , , |

Hari-hari belakangan ini, aku semakin sulit tidur. Aku baru bisa terlelap klo sudah lewat tengah malam. Tapi baru mau terlelap, aku kembali digoda untuk menonton sepakbola di TV. Aku gak kuat godaan itu, jadilah aku gak tidur sampai pagi. Apakah ini gejala insomnia ??? Klo benar…aku harus segera mencari penyebabnya.

Tapi ada sesuatu yang positif dari hal ini. Tengah malam adalah waktu yang pas untuk “nulis” . Ide-ide itu selalu ada. Dan tulisan-tulisan pun mengalir deras tanpa ada yang bisa mencegahnya. Di saat semua orang sudah hanyut dalam mimpi-mimpinya, aku malah hanyut dalam keasyikan menulis pengalaman-pengalamanku. Suasana larut malam memang cukup mendukung. Sepi bangeeet !!! tidak ada gangguan sama sekali.

Ini tampangku saat  tengah malam : ( ditemani minuman kesukaanku )

Image_00014

Tapi sekali lagi, apakah ini gejala insomnia ??? Trus gimana cara menyembuhkannya ???

Kata salah seorang temanku..salah satu cara untuk menyembuhkan insomnia adalah cepat-cepat married….wow..klo caranya gitu sih…aku mau bangeet hehe…( memang ada hubungan antara married dan insomnia ??? kyaknya perlu penelitian lebih lanjut deh… )

Smoga setelah baca tulisan ini, ada yang kasian sama aku, trus ngajak married hehe….

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

2 Tanggapan to “Mungkinkah Aku Insomnia ???”

RSS Feed for gusthy’s blog Comments RSS Feed

Kalau malam2 minum apa yg kamu pegang difoto itu mah nggak usah ngomong kalau nggak bisa tidur. Vit C bikin orang melek.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: