Jualan Blog

Posted on Februari 21, 2009. Filed under: Blog | Tag:, , |

Saya terkaget-kaget, terheran-heran, terkencing-kencing.…dan ter-ter yang lain yang menunjukkan ekspresi kekaguman saya ketika membaca postingan blog salah satu master yang menuliskan salah satu blog terkenal laku terjual Rp 800 juta lebih. Woow…..yang benar saja… pekerjaan yang mungkin awalnya hanya sebatas hobby bisa dihargai semahal itu. Bahkan kata master tersebut, sebenarnya harganya bisa lebih mahal daripada itu, mengingat blog yang dijual tersebut mendapatkan visitor lebih dari 100 ribu per hari. Mau liat blog yang dijual itu. Lihat di sini.

Iseng-iseng saya ingin mengetahui harga blog yang saya sangat cintai ini. Saya melihatnya di sini. Dan hasilnya :


My blog is worth $1,129.08.
How much is your blog worth?

harganya terlalu kecil kalau dibandingkan dengan harga blog di atas hehe… tapi untuk ukuran saya harga itu sudah cukup membanggakan sekaligus memalukan hehe….Membanggakan karena harga blog saya ternyata lebih mahal dari harga blog teman saya yang memperkenalkan saya pada blog. Memalukan karena lebih dari setahun “ngeblog” harganya ternyata kalah dari teman yang “ngeblog”nya baru 2 bulan belakangan…husss

Eniwei, Tetap Semangat !!!

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

5 Tanggapan to “Jualan Blog”

RSS Feed for gusthy’s blog Comments RSS Feed

hehehe … semangat-semangat bro, itu kan cuman perkiraan kemungkinan bisa jauh lebih dari itu🙂
thx udah mampir & mohon dukungan

salam kenal🙂

wah mahal juga nih harga blognya…nah kalo mau tau cara naikin harga blognya gimana?

sabar mas hehhe… aku juga baru bikin blog nih.. moga aja bisa di jual..

hi kawan salam kenl… mampir ke blog aku yah… semoga sukses..

mbak.
sya ingin tw harga blog saya.
gmna langkah2 nya ?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

