Ryan ” Si Jagal Jombang”

Posted on Agustus 2, 2008. Filed under: Berita | Tag:, , , |

Kita pasti terkesima apabila kita mengikuti dan memperhatikan sepak terjang Very Idam Heryansah alias Ryan dalam membunuh korbannya. “pria” yang diduga melakukan pembunuhan berencana secara berantai ini. Bagaimana “pria” asal Jombang ini dengan “tenang” dan tidak menunjukkan rasa takut dan rasa bersalah sama sekali menunjukkan “lubang-lubang maut” tempat dia menguburkan korbannya. Sangat ‘cool” seperti tidak terjadi apa-apa. Padahal dia sudah menghilangkan nyawa lebih dari 10 0rang.  Bagaimana dia dengan “cerdas” menyembunyikan perbuatannya. Kata orang-orang seandainya pembunuhan terakhir yang dilakukannya bertempat di Jombang, mungkin peristiwa ini tidak akan terungkap. Benar-benar “Tukang Jagal Manusia” yang hebat…. 

Yang menjadi pertanyaan sekarang….apakah benar-benar Ryan seorang diri yang melakukan pembunuhan tersebut???tanpa bantuan orang lain????….Bagaimana bisa keluarga dan para tetangga tidak mengetahuinya ????…benarkah dia menderita penyakit jiwa??? sehingga dalam keadaan tidak sadar pada waktu menghabisi korbannya… Biarkan Polisi dan aparat hukum yang mengungkap dan membuktikannya….

Kebenaran tetaplah kebenaran, Bagaimana pun kebusukan disembunyikan pasti akan tercium juga seperti pada kasus Ryan ini. Hanya kadang-kadang manusia yang harusnya tunduk pada kebenaran justru memperkosa kebenaran itu, dan membuat “kebenaran” versinya sendiri. Kebenaran adalah mutlak, tidak relatif. Kalau ada orang yang mengatakan bahwa kebenaran adalah relatif karena tergantung  pada sikon, maka orang itu adalah orang yang paling bodoh sedunia…….

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: