Jerman ke Final Euro 2008

Posted on Juni 26, 2008. Filed under: Berita | Tag:, , , , |

Berita ini langsung diupdate dari Kompas….Jerman akhirnya lolos ke Final setelah mengalahkan Turki 3-2 di semifinal Euro 2008…”

Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, babak kedua berlangsung dramatis. Miroslav Klose membuat Jerman unggul 2-1 di menit ke-79. Gol ini dari kegagalan kiper Turki Rustu Recber menangkap umpan silang bek kiri Philip Lahm. Namun, keunggulan Jerman ini tidak bertahan lama, karena supersub Turki Semih Senturk menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan Sabri dari sayap kanan.

Jerman kembali menambah keunggulan lewat Philip Lahm. Gol ini terjadi melalui skema serangan yang dirancang oleh Thomas Hitzlsperger. Hitzlsperger dengan cerdik mengirimkan umpan kepada Lahm yang menusuk dari kiri. Lahm yang tinggal berhadapan langsung dengan Rustu langsung menghujamkan bola.DAaaaaaN….Jerman pun akhirnya lolos ke Final…Dan di final Jerman akan bertemu pemenang antara Spanyol vs Rusia..

Tapi sayang pertandingan ini siaran langsungnya tidak bisa disaksikan secara utuh karena ada gangguan satelit yang dialami oleh semua negara yang mendapat hak siar setiap pertandingan Euro 2008…..

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: