Akhirnya Aku Kembali Lagi……

Posted on Juni 23, 2008. Filed under: serba-serbi | Tag:, , |

Setelah 2 minggu menghilang dari peredaran dunia blog…akhirnya aku kembali nongol lagi. 2 minggu ini, aku seperti anak hilang entah ke mana…tahu gak…aku kemarin pulang kampuaaaaang….Di kampung tercintaku itu tidak ada koneksi internet…pusing bangeeet gua….seperti berada di planet lain…Mau beli  koran aja jauhhhhh bangeeet…apalagi mau blogging…MANA BISA..??????Tapi hari ini aku telah kembali….siap untuk untuk blogging lagi…..Terimakasih bagi teman-teman blogger yang telah “nyasar” ke blog ini..Aku minta maaf kalau blog tercintaku ini lama tidak diupdate….

iLOVE U ALL….GBU….

 

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

