Geby…..Siapa Siih LOeeee….

Posted on Mei 30, 2008. Filed under: serba-serbi | Tag:, , , |

I pikir berita tentang “orang” ini udah basi….masalahnya beritanya udah i lihat kurang lebih 1 – 2 bulan lalu…selalu menempati “tulisan teratas” di WordPress..tapi i baca cuma sekilas gitu…tapi kemarin i dengan radio, komentatornya ( eh.. penyiarnya ) masih membincangkan masalah “orang” ini….akhirnya i jadi tertarik juga untuk mencari informasinya…supaya gak ketinggalan informasi gitu lhooo….dan akhirnya dapat juga….
Banyak versi tentang si Geby ini…..yang sempat i baca ada 4 versi…tapi di sini i cuma mau nulis kesimpulannya saja ….intinya si Geby ini “bunuh diri” karena kecewa ditinggal mati sama pacarnya…( Dia mungkin lupa kalau bunuh diri itu masuk neraka ya,,, hehe…).Nah sebelum bunuh diri itu, si Geby ini menulis lagu dan sempat di dengar sama teman-temannya…..Lirik lagunya seperti di bawah ini….( Perhatikan dengan seksama…mungkin anda akan tersentuh….)

G D Em Bm

Pernah ada rasa cinta

C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan

G D
Ingin kulupakan

Em Bm

Semua tentang dirimu

C G Am D G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku
Reff :

G d Em Bm

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

C G Am D

Disini aku merindukan dirimu

G D Em Bm

Kini ku coba mencari penggantimu

C G Am D G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih
Secret Words :
ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati

Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati

Truuuss…..siapa si Geby ini sebenarnya….?????….I juga tidak tahu..Nah lho. ( Di situlah letak masalahnya )..Ahh mungkin cuma strategi marketing…..supaya bikin orang penasaran…dan pada akhirnya orang ingin mendengar dan membeli kasetnya….Entahlah…..

Gbu All….

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

6 Tanggapan to “Geby…..Siapa Siih LOeeee….”

RSS Feed for gusthy’s blog Comments RSS Feed

loe pd dio’onin x tuh si gebot msh idup tau !!!! nama aslinye mulyani lesmawati. Neh hp die 0816961188!! ‘Met kenaln sm die yeee….

Eh,,,Loe jgn asaL ngeJepLak ya!
AwaLnya sih gw jg gak percaya,,,tp kmrn gw dnger sndiri britanya d infotainmet!
Di was-was sctv.
Sumpah gw gak bo’ong!
Dan ckrg gw prcya kL itu bner.
Q jg smpet merinding dngerin lg itu.
Malah pas gw lg beduaan sm cwo gw en gw dngerin laguNya geby sharusny tu lgu udah wktuNy brhnti en ganti lagu laen.
Eh malah kputer berulang kali!
Pdhal hp gw tu gak bs bwt muter lagu yg d ulang2.
Masak hp gw yg error cih?
Oya,,,geby tuh anak mana yaw?
Caca_Moet.
Thankz

Ah Klo Q ch g /cy ma kyk gtoen. . .Plng th Hny rksa marktng aza.Bg gw

jdii eang mana critta asli.a ??
akk jddi pucing ..
tappi klu bulegh jjr , laggu.a enak bngdt d.dngr ..
asli.a geby mma co.a matti.a kaiia gmna ??
sumpah.a akk penasaran vsundh ..
trus , lirik lagu paling bawah appan cobba ??
akk g ngerti . eang bunyi.a
“ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati
bisakah aku memiliki nafasmu jikalau aku mati”
akk gg ngerti mxd.a appaand cobba !!!!

aduh aku jdi takut klo aku dengerin lagu ini sendirian .
katanya klo dngerind lagu ini malem2 suka bisa liadh gaby malem2 ..
aku jdi merinding .

aduh …
ccccoooobbbbbaaaa ,,
telinga geby ga panas d.omongin mulu ??


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: