Ide kecil Anda, BESAR Pengaruhnya Untuk Bangsa

Posted on Mei 21, 2008. Filed under: serba-serbi | Tag:, , , , , |

Apkah Anda peduli dengan bangsa anda ???…atau dengan keluarga anda ???… atau apakah anda peduli dengan perusahaan tempat anda bekerja???…Melalui forum ini saya mengajak anda untuk menyumbangkan satu ide kecil yang bisa membawa pengaruh atau perubahan besar bagi keluarga, bagi perusahaan, dan bagi bangsa anda. INGAT,cukup SATU ide kecil anda saja….. Berikut ini beberapa contoh ide kecil untuk perubahan :….

Ide kecil saya, selalu memberitakan kabar baik tentang Indonesia ke semua teman-teman saya di luar negeri melalui internet atau postcard…( Bpk Romadi S.Kom,38, Staf IT PT. Aladin )


Ide kecil saya, memberikan satu senyuman dan menyapa satu orang baru setiap harinya…. ( Ibu Melly S.E, 25, Staf Marketing PT. Aladin )

Ide kecil saya, selalu menyempatkan diri untuk memungut sampah kecil setiap harinya….( Bpk. Andrianus ST, 27, Staf ahli teknik PT. Aladin )

Ide kecil saya, matikan lampu di rumah dan di kantor kalau sudah tidak dipakai lagi….( Bpk Irwan,28, Tukang Potong Rambut PT.Aladin )

Kirimkan ide anda yang lain via komentar mulai hari ini…Caraanya ketik ideku ( spasi ) isi pesan dan kirim ke 6666 eh.. salah kayak kuis aja…) ..langsung ketik ide anda yang didalam kotak komentar yang ada di bagian bawah tulisan ini..

10 ide yang terbaik akan mendapatkan penghargaan berupa ucapan terimakasih dari penulis blog ini hehe…….

Tarif :…0,5 % kemampuan otak anda untuk memberikan ide kecil…

AYO APA IDEMU??????……

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Satu Tanggapan to “Ide kecil Anda, BESAR Pengaruhnya Untuk Bangsa”

RSS Feed for gusthy’s blog Comments RSS Feed

Ide kecil saya,

. Saya hanya usul , dalam antisipasi terhadap Global Warming semakin banyak orang maupun celebrities yang menyuarakan Lokal Wisdom yang turun temurun ada di Indonesia yaitu ” Apapun Acaranya, Tanam dan Pelihara Pohon Utamanya” maksud saya mau kawinan, mau sunatan, mau launching produk, mau launching album/film , apapun acaranya itu, minimal tanam dan pelihara pohon apa saja (pohon buah / pohon kehutanan, bebas saja) , berapa saja terserah semampunya sebagai pertanda anda sahabat alam dan peduli dengan Planet Bumi tercinta ini.

Adjie Sapta
Environtmental solution?……of Course IPB


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

