JIKA HIDUPMU BEGITU SEMPURNA……….

Posted on April 27, 2008. Filed under: Rohani |

Jika kau mengetahui segala sesuatu, bagaimana kau bisa tahu bahwa AKU bisa menjawab pertanyaanmu?

Jika kau memiliki semua kekuatan, bagaimana kau belajar untuk bergantung padaKU??

Jika kau tidak pernah berjalan melewati api, bagaimana kau bisa dimurnikan ???( tapi ini tidak disarankan hehe…..)

Jika kau tidak pernah dalam bahaya, bagaimana kau bisa tahu bahwa Aku akan datang dan menyelamatkanmu?

Jika kau tidak pernah melewati kesulitan, bagaimana kau tahu bahwa AKU menyertaimu??

JIka kau tidak pernah berbuat kesalahan, bagaimana kau tahu bahwa AKU memaafkanmu ???

Jika AKU memberimu segala sesuatu, bagaimana kau belajar menghargai semua itu ??

Jika kau tak pernah terluka, bagaimana kau tahu bahwa aku menyembuhkanmu ??

Jika hidupmu begitu sempurna, ( seperti lagu Andra & Tne Backbone hehe… )

Kau tidak akan membutuhkan AKU……….

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

