Kristen “Rolex”

Posted on April 20, 2008. Filed under: Rohani, Uncategorized |

Banyak orang yang mendapatkan kesan bahwa kekristenan menjanjikan suatu pertukaran hidup ( bukan perubahan hidup ), dari miskin menjadi kaya, dari sakit menjadi sembuh, dari banyak utang menjadi bebas utang, tidakada pemberontakan dalam rumah tangga, penganiayaan, kelaparan, termasuk antre sembako hehe…..Yang lebih parah lagi , banyak yang memandang kekristenan sebagai milioner, menggunakan jam tangan Rolex, mobil Mercedes, dan barang-barang mahal lainnya.

Orang Kristen bukan Kristen Rolex, atau Kristen Marcedes dan ungkapan-ungkapan lainnya yang mengarah pada gaya hidup serba mewah!!!! Tuhan Yesus tidak pernah menjanjikan hidup yang bebas dari masalah. Tetapi Tuhan Yesus berkata, bahwa jika kita dicobai, Dia akan memberikan jalan keluar.Dia akan senantiasa menyertai kita sekalipun kita menghadapi banyak masalah. Tentu tidak saja tidak ada himbauan untuk berpangku tangan tanpa melakukan apapun dan hanya menanti berkat Tuhan. Bahkan Rasul Paulus memberi peringatan “jika seorang tidak mau bekerja, janganlah ia makan”. Penderitaan demi penderitaan yang kita alami adalah sesuatu hal yang wajar.

Tuhan bukan Santa Klaus yang menghujani kita dengan hadiah-hadiah, pernikahan bahagia, mobil mewah, tubuh yang sehat. Tetapi Dia justru mengijinkan kita menghadapi hari-hari yang suram agar Dia dapat membentuk kita sesuai dengan rencanaNYa.Dan hal demikianlah yang akan membuat kita makin serupa dengan AnakNya, Yesus Kristus.

Oleh karena itu, janganlah khwatir dan takut, percayalah dan bersandarlah sepenuhnya kepada Dia. Maka kita akan tidak pernah pernah kekurangan, dan pada saatnya nanti, kita akan menemukan padang rumput yang hijau. Di sana tidak ada lagi tangis air mata, hanya ada SUKACITA, selamanya.

GBU all

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

3 Tanggapan to “Kristen “Rolex””

RSS Feed for gusthy’s blog Comments RSS Feed

Shalom Gusthy,
Langkahmu yang disertai Kristus menuju gambaranNya ,aku dikuatkan pagi ini.Haleluya

u/ Edward : semoga selalu diberkati.

Selamat merayakan hari kenaikan Tuhan


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: