Pantas Swalayan ini sepi………

Posted on April 6, 2008. Filed under: serba-serbi |

Tanggal 1 April, Chellie ( keponakanTitrin ) ulang tahun yang ke 8. Saya bermaksud membelikan dia hadiah ulang tahun. Setelah jemput Titrin, kami berdua mampir ke sebuah swalayan di kawasan Pacar Keling untuk mencari hadiah tersebut. Setelah melihat-lihat, pilihan kami pada sebuah tas warna biru yang digantung. Kami meminta tolong ke seorang penjaganya, untuk diambilkan. Setelah dilihat, ternyata ada bekas kotoran yang membekas di tas tersebut, kami kemudian meminta tolong untuk dibersihkan. Tapi ternyata tidak bersih seluruhnya. Kami tidak jadi yang memilih yang itu, kami terpaksa memilih tas yang lain warnanya karena tidak ada pilihan lagi. Karena tas yang pertama gak jadi, penjaganya nyeletuk dengan nada sinis “wes dibersi,no, eh gak didadi dijupu”. kalau keadaan tas kayak gitu, setiap pembelinya pasti gak ada yang mau. Tas yang kami pilih keadaannya ya setali tiga uang, ada bekas kotorannya. Tapi daripada melihat penjaga toko yang ngomel2, ya gak pa pa lah!!!!!

Pantas saja swalayan ini sepi, karena para pelayannya tidak ramah sama sekali….Selain itu ( gak menghina lho ya ) tidak ada yang masuk kategori wanita cantik alias eelllllleeeek kabe….
Padahal tidak lebih 30 meter dari swalayan tersebut ada swalayan yang sangat ramai. Kalau pelayanannya tidak berubah, bisa gulung tikar swalayan ini!Dan pelayan-pelayannya terpaksa mencari tempat lain untuk menjual tampang sinis mereka………..

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: