Jangan MAIN sendirian!!????

Posted on Februari 22, 2008. Filed under: tips2kehidupan |

Saya suka baca parodi2 kehidupan yang ditulis Samuel Mulia di Kompas setiap hari minggu. Berikut saya membagi salah satunya topik sesuai judul di atas :

1. pasti yang dimaksud judul posting di atas bukan kalau anda mau masturbasi hehe…..Kalau mau masturbasi, anda tak usah ngajak siapa2, karena nanti anda tidak bisa konsen. Itu urusan anda sendiri.

2. Pertama belajar jangan jadi egois. Susah??? tidak. Susah itu karena kita tidak mau melepaskannya. Ayo lepaskan, maka anda akan merasakan kesenangan yang luar biasa melebihi kesenangan masturbasi anda. karena anda tidak egois, orang akan datang menolong anda dan mereka akan membuat hidup anda lebih hidup. dan anda tak perlu mengerjakannua semuanya sendiri karena suatu saat pasti ada yg berkomentar begini,”sini gue aja yang kerjakan“. Enakkan ????

3. Kalau sudah melepaskan egoisme anda, barulah anda mengembangkan cita2 anda. mau buat band, mau buat bisnis makanan , terserah anda.lebih baik jika anda mengajak teman2 anda yang sudah lulus melepaskan egoisme mereka.Bentuklah sebuah tim.

4. Yang namanya tim itu adalah sekumpulan manusia yang jumlahnya lebih dari satu. Banyak pribadi, pasti banyak maunya. Nah, kalau anda sebagai pemimpinnya,coba usahakan berpikir anda bukan eksekutor.. Pemimpin yang baik adalah mereka yang bisa membawa sebuah usaha menjadi lebih maju dan berkembang, yg memiliki strategi. salah satunya adalah melihat kekurangan dan kelebihan timnya. Jangan jadi pemimpin yang otaknya di dengkul karena otak di dengkul memang tak ada hehe….Yang ada adalah mata yang tak bisa melihat otak itu di kepala. Nah LHO…..

5. Hal ini bisa diterapkan juga dalam keluarga, Kalau udah berkeluarga pasti anda lebih berpengalaman. Kalau saya sendiri belum kawin, kalau pacaran udah pengalaman hehe….. ( g udah hubungan yaa… ) . Gak menyombongkan diri lho yaa..?

6. Terakhir, jadilah setia . Tim bisa hancur kalau anggotanya suka lirik kanan-kiri. Ingat rumput hijau di halaman tetangga cuma indah luarnya saja……

Selamat mencoba……..

Karikatur di comot dari images.google.co.id

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: