"Cuma Berdua"

Posted on Februari 13, 2008. Filed under: Humor |

Cerita ini adalah bagian khotbah yang saya dengar waktu lagi gereja di GKI Pondok Tjandra, hari minggu tgl 10 februari kemarin. Kurang lebih begini ceritanya :……..
Ada seorang wanita yang datang kepada seorang Romo untuk melakukan pengakuan dosa. Wanita ini bercerita kepada Romo tersebut bahwa sebulan lalu mantan pacarnya datang ke rumahnya dan memintanya untuk kembali menjalin hubungan. Karena masih sayang maka si wanita ini mengiyakan permintaan mantan pacarnya tersebut. Saat tersebut di rumahnya hanya ada dia dan mantan pacarnya tersebut, dan karena tidak dapat dikendalikan maka wanita tersebut jatuh dalam perzinahan bersama pacarnya. Maka wanita tersebut mengaku dosanya kepada sang Romo. Maka sang Romo dengan kesabarannya mengangkat wanita tersebut dan mengatakan “dosamu sudah diampuni”. Belum Romo menyambung kata2nya , si wanita mengatakan masih ada Romo ……………………?
“Seminggu lalu pipa ledeng di rumah wanita ini rusak, dan dia memanggil tukang ledeng untuk memperbaiki pipa ledeng tersebut !!Kebetulan waktu itu di rumah tersebut cuma ada wanita itu dan tukang ledeng tersebut, dan karena tidak dapat dikembalikan maka wanita ini kembali jatuh ke dalam dosa perZinahan.Maka wanita tersebut mengaku dosanya kepada sang Romo. Maka sang Romo dengan segal kesabarannya mengangkat wanita tersebut dan mengatakan dosamu sudah diampuni. Belum lagi Romo menyambung kata2nya, si wanita mengatakan masih ada Romo ……………………?Si wanita ini melanjutkan ceritanya……………..
“Tiga hari yang lalu mobil wanita ini rusak di tengah perjalanan dan dia memanggil tukang bengkel langganannya. Tapi sebelum wanita ini melanjutkan ceritanya, sang Romo ini berdiri dan berkata,” pulang kamu “!!! wanita kaget dan berkata “kenapa Romo???” Karena di sini cuma ada kita berdua !!!!!????????………………..

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: