Sebuah kritik!!!

Posted on Februari 11, 2008. Filed under: kerja |

Sekarang di tempat kerja lagi g enak!!semua kerja asal-asalan, terlalu menggampangkan masalah, tapi kalau sudah salah tidak mau tanggungjawab, repot JADINYA, teruuuuuusss apa jadinya?????? CAPEEEEK DEEEEEhHHH!!!!
Departemen lain kerjanya nyuruh-nyuruh aja, sepertinya bagian gudang itu “babu”nya mereka!!!sampai-sampai makannya pun minta dianterin ke ruangannya ( kalian bayar kami berapa he????)Buat order, terus dibatalin seenaknya saja, tapi gak di omongin sama gudang!!ngomongnya ga pa pa to! customernya ga jadi ambil?? ( itu barang2mu ta, kalo rusak kalian mau tanggungjawab ???? kurang ajar kalian semua )))
Bagian Stok juga gitu, datangkan barang kayak baru kerja sehari aja!!!masak as bronze 3,5 in di datangkan 3 btg beratnya setengah ton, gudang sih bisa angkat, tap i habis itu lemas semua!!!saya sampai berpikir mereka itu tidak pernah mikir masa depannya anak gudang ta, kalo tiap hari angkat kayak gitu, umur 4o an sudah habis mereka!!!!!!
terus anak gudang salah mengeluarkan barang karena Sj nya salah ketik ( barang sesuai order ), yang dihabisin ya gudang, marketing ngomong kamu kok gak teliti ????” Memangnya kamu ngetik Sj-nya pake hidungmu ta??sampai kamu gak bisa baca orderannya he!!!! Jangan asal nyuruh dan nyalahin donk, kalo itu perusahaanmu ya gak pa pa!!Kita semua kerja ikut orang yang ada aturannya kan!!!!!

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: