Tips Mengakali Billing Warnet…..

Posted on Oktober 12, 2008. Filed under: komputer | Tag:, , , |

Kalau mau main internet, tapi kantong lagi tipis alias bokek….ada cara yang siiiip punya. Tinggal jalankan program / software untuk mematikan atau menghilangkan login screen, kemudian anda bebas untuk surfing tanpa memikirkan biaya yang harus anda bayar hehe…… Tapi ingat ….tulisan ini diposting tidak bermaksud mendorong anda untuk berbuat jahat tapi hanya untuk sekadar berbagi. Tapi kalau anda mau mencoba, itu terserah anda….tips ini cocok bagi orang yang nafsu onlinenya tinggi kantongnya tipis hehe….

Ini TIPSnya :

Saat kita mulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul saat windows dimulai adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui program billing itu.
Sebenarnya saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya terhalang oleh screen login yang menyebalkan itu.
 Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. Ada banyak sofware buat nyembunyiin window, salah satunya ZHider. 

 Langkah-langkahnya mudah bangeet !!!!!!
01. Pastikan warnet yang anda pilih masih punya beberapa kamar / bilik yang kosong. ini buat jaga-jaga, soalnya kalau rame, sang operator bisa curiga kenapa ada billing server yang belum login.
02. Usahakan cari tempat yang jauh dari operator, supaya ga’  ketahuan kalau bilik kamu kosong apa nggak.
03. Nyalakan komputer  dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati.
04. Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
05. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. Kalau belom ada, goggliiiii…..ng aja.
06. Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
07. Naah, di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan ini . Tekan Ctrl+Alt+Z.. dan apa yang terjadi yesssssss,……. login screen telah menghilang !!!
08. Browsinglah sampai puaaassssssssss !!!!!!

09. Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang hilang tadi
10. Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya gak dicurigai.
11. Logout. Pasang muka tidak berdosa,  bayar tarif. Beeeeeeeeeeeeeeebassssss !!111111

tips ini cocok di warnet yang operatornya tidak mengenal anda, atau operatornya sering tidur…atau operator yang tahunya cuma menerima pembayaran aja….alias bego hehe…

Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider

CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.

Make a Comment

Berikan Balasan

107 Tanggapan to “Tips Mengakali Billing Warnet…..”

RSS Feed for gusthy’s blog Comments RSS Feed

trims atas infonya yang berharga ini..

maksih banget mazzz informasinya..mas ini hecker ya

maksih banget mazzz informasinya..mas ini hecker ya??????????????

rugi dong bisnis gw kalo orang2 kayak loe pada

gak jalan masssssssssssssssss….!!!!
wnetnya udah ada antiexe, jadi zhider gak jalan. ada solusi?

Bisa rugi deh warnetnya, tapi klo lagi darurat hmm…..

wah sseru tuh!!! Rp.1500 seharian. ampe ngebul dah tuh server?

hahhahahhahahahahha
keren achh…..
indri coba ntik…
biar rugi tuh si kampret
hahhahahaa :D

hmmm zhider kadang g’ mampu mas!! hilang bentar tar muncul lagi!!! :p mending deketin aja operatornya trus jadi joker

wah bahya ne bgi warnet yg d’kunjungi ma mas ny, psti udh byk warnet yg udh mas tipu ya.????
byk bgt psti dosa mas ma warnet tu.
cek…cek…

gw dah coba program tuh di hampir semua warnet daerah gw cara itu dan ngak berhasil..,,karena..,
warnetnya setelah logout kompnya restart, gw coba lagi (hehehe) pake autorun biar jalan saat booting, tetep aja ge ctr+alt+z ngak bisa dipake,
tres gw ngak putus asa gw cari program laen yang ampuh tetep,…. (ngak bisa juga)..
mungkin bilingnya dah di update kali. “_”
kira kira kenapa yah,,? gw putus asa nih..
why..?

hus.. jangan menyebar kejahatan seperti ini donk mas

Mencuri adalah perbuatan yang tidak baik… saran saya bungkam aja tuh Operatornya iket kuat2 tangannya, angkut semua komputernya..pakek di rumah ato di jual buat ngenet di warnet laennya…hehehe, kalo ada sisa buat pesta perempuan and miras.. gimana ?!!? oke gak

Kreatif…, tapi….

busedd!!! itu mah mo ngrampok bro?? bukan mo chatting..

kerennnnnnnnnnn….
pas buat oarng yanglage bokek….
mas gue copy ya…

haha lo coba dehh di warnet g kl bisa jagooo yang positif donk kasih ilmu masss

kasian Penjaga warnetnya…..ga salah tapi nanti di Omelin ama yang Punya….

http://www.indra-wk.co.cc

berlaku bagi warnet 40 pc keatas tuh…

warnet kecilnya pasti cepet ketahuan :D

Rupa2nya masih banyak jalan buat dosa ya! Percayalah anda akan memulai kearah jalan yang terjerumus terus

Nggak berkah… jangan lah.

saya sebagai operator warnet tidak akan membiarkan kayak gini. pasti langsung saya restart, saya usili dari server, atau radminnya aku jalanin..

untuk share ilmu bagus tu
tp kalo isa jgn dipraktekin kasian orang cari duit hehehe

http://sautdedi.wordpress.com

Huahahha… Kalo ilmu utk ngakalin billing internet rumahan yg langganan ada gak yaahh??!!

Mas apa belum pernah nonton RAHASIA ILAHI, yang judulnya pengguna warnet kesetrum gara-gara suka ngemplang tagihan billing!

Wowh.. Kerenn euh!
Bisa di coba tuh.. Makasi saranx y! Br kantong g terkuras!
Wwwkkkwwk
salam kenal..^_^

wah klo skrg pasti dah di tuutup tu buk nya.
jangan lupa mampir di blog gue juga ya????

sip….
gwe hargai informasi loo broo,

aduhh nanti aku kasih tau teman ku yg punya warnet lah
hehehhhe

awas ning warnetku ra mbayar… gajul!!! :grin:

asw..
wah bagus infonya, cocok bgt bwt yang kocek’y pas2an(termasuk gw)hehehe…salam kenal

wah gak baik tuch…..buat dosa kok ajak-ajak

Menurut gw sih mending ilmu itu kita pamerin ke temen2. Hehe… Biar dikira jago.! Dripada kita dpt dosa?.. Tp kita juga ikut dosa ya..? Terserah anda saja lah.. He.he.. Peace..

aku atut…. mempraktekannya

wiiiw,..
klo gitu bisa rame tuh, warnet saya maz,
yG mo praktek datang ja ke warnet saya,..
biar tak siapin biling manual dari server,..huhahaha
zaman Skrang ga` da yg gratis cuy,”kan mau masuk pintu warnet ditanya dulu, mau dan cari apa maz “oleh OPnya,”

permisiiiiiiiiiii…

kalo ada yang praktekin nih ilmu n berhasil…sampeyan ikut nanggung dosanya lho mas…sampe kapanpun!!!!

info bagus tp kalo disalahgunakan ya repot :)

lumayan kejam tapi kreatif abiz… tp pa ni dosa???

izin copas

[...] ref : gusthy’s BLOG [...]

parah benar..
“mencerdaskan kehidupan bangsa” ya?
ckckck..
salut dah ah.. :D

ambil positipnya. buat para pemilik dan admin warnet, sudah dijelaskan salah satu caranya. tinggal tindakan preventifnya…

[...] Tips Mengakali Billing Warnet….. Kalau mau main internet, tapi kantong lagi tipis alias bokek….ada cara yang siiiip punya. Tinggal jalankan [...] [...]

ya ndak boleh

ckkkc…..ck….ck…..rugi dah warnet gw….

hi .. mantap mas .. trims info nya ya ..

Waduh, sayangnya di tempat kami warnetnya sudah tutup semua. Orang2 lebih suka internetan di rumah. Btw, ini info bagus. Izin utk save ya. Thanks.

biar ga dcurangi warnet nya kya pnya gw aja ada catetan tngn msuk nya…jd yg d liat ya wktu client masuk n keluar aja :D :D

Kalau gitu mampir juga di

http://iwanmalik.wordpress.com

Bikin usaha lebih mandiri

ijin sedot y om…..

wah unik nih caranya tapi kasihan juga yang usaha warnet, coba mas nya punya cara atau trik supaya Download jadi cepet kan lebih bermanfaat timbang nipu operator dengan billing tipuan karena yg biasanya pake warnet lama tuh yang doyan Download, but nice trick n_n ………………

wah, saya jarang pake warnet nih…
lebih sering nyari gratisan di kampus,,, hehe

…kasian.
Coba seandainya anda yg punya warnet, gimana rasanya dikibulin seperti itu..

mendingan pake cara yg benar untuk berhemat seperti yang ditulis di http://skyrider.web.id/2008/10/13/browsing-internet-menggunakan-opera-mini-di-pc-atau-laptop/
sehingga bisa berhemat internetnya tanpa harus main curang

Udah basi bos…..

udah susah sekarang….

warnet…pada udah maju…..

Ingat hidup sementara, Ingat ada 2 malaikat di kanan kiri kita. Jangan berbuat yang merugikan orang lain. Apapun namanya mencuri adalah dosa hukumnya potong tangan di dunia. Apalagi di akherat lebih sengsara. Untuk apa browsing dengan hati berdebar-debar… Mendingan bayar halal dan berkah atau cari yang gratis dikampus atau di kantor. Allah Maha melihat perbutan hambanya walaupun kejahatan sebesar biji atom akan diberi balasannya.

Bisa di coba nih… tapi ketahuan ga ya…

mas pny master ZHider nya gk??

Posting Ini HARUS sudah di BACA oleh penjaga WARNET !!!!

he he he

LOL sampai hari ini masih saja ada orang seperti anda.Bayangkan kalau di indonesia terdapat banyak orang seperti anda, apa kata dunia? LOL

Ah sama dengan mencuri itu namanya. 10 rupiah juga tetap aja mencuri.

maksih mas ..atas infonya antar aq mau coba di warnet orang korea…salam dr km anak2 perantau

meskipun saya termasuk konsumen warnet yang berkantong tipis, tapi saya tak akan pakai cara menjijikkan ini. suatu saat anda akan ditagih pembayaran yang belum anda bayar di akherat nanti. lalu, anda akan mbayar pakai apa, heh? duit dah gak laku di sana. yang ada hanya pembayaran yang dilakukan dengan pembakaran tubuh anda. mengertilah!!
saya jujur, gak bakal pakai cara ini apapun yang terjadi.

http://www.ahmadmadara.blogspot.com

emmmm.,.,..,
petunjuk x bguz tpi mungkin cra yng ini munkin sgt sgt membwt jantng dekdekkan .,.,.,.

ehh mas thankz bgt jga info x munkin suatu saat nanti akn sya gunakan jga .,.,.,
heheheheheheheheheheheh

mas .,.,.
mw nnya mas ,.,.,
nyari program ZHider .,.,.

mas sya salut dgn anda ..,.,

mas bla cra gini g ampuh bgai mana mas ????

da cra laen ga mas ????

sya bnr2 penasaran dgn cra bgini.,.,.,.

ntr mas x ksih tw sya mas ya .,.,.,.,

krim ja ntr mas ya k email sya
phithon_ganaz@yahoo.co.id

thankzz bgt ya masm la mw ksh taw.,.,.,.,.,

boleh juga nih trik-nya,… kalo ada yang laen, bagi2 lagi ya,.. tb4

saya bukan hacker, dan bukan siapa22. saya cuma belajar dan belajar serta berbagi….tidak menyarankan untuk dilakukan…itu semua adalah pilihan anda…

kasihan banget bangsa kita nih banyak orang-orang yang jenius tapi untuk hal-hal yang buruk, mau jadi apa bangsa ini kalo banyak pencurinya…..
makanya kagak maju maju bangsa kita, banyak pencurinya.
Note : kalo kagak punya duit jangan banyak keinginan (alias kagak usah OL)….
buat pemilik warte Op harus hati-hati banyak pencuri di bumi indonesia ini

ado2 klo wa sih pake 2 biliing …amieen …..

sebaiknya jangan ditiru deh,tapi kalo pingin bogem mentah ya coba aja,soalnya operator pasti tahu kok

Saran sayah mah, ngerampok di bank azza. Dapet 100 milyard bisa beli internet sama providernya. Bebas tuh ngenet sampe mati. Inget ngerampok pengusaha warnet lebih berdosa daripada tidak merampok… Hi..hi..hi.. Alternatip kedua, rampok tuh para koruptor, duitnya bagi-bagi sama yang suka ngenet tapi dompet kempes…. Alternatip ketiga, kumpulin para netter yang duitnya banyak, terus mintain duit,… biar jadi premannya bukan cuma ke warnet. Alternatip empat, minta duit sama emaaaaklu..

#wawan-Urang Kampung Bau Lisung : saya bukan preman lho mas !!! Saya cuma mau berbagi….atau mas mau kasi duit sama saya…lagi butuh niih!!

Perhatian…
bagi yg sdh brkunjung di gusty’sBLOG dilarang masuk diwarnet ini. ttd Penjaga Warnet

Salam kenal adi’…Saya jg orang toraja…

cara itu uda basi

beginilah orang indonesia….
bagaimana bisa maju, kalo cuma bisa maling, membajak, korupsi…termasuk maling waktu billing warnet
wajar saja pemerintahnya doyan korupsi, wong rakyatnya saja suka maling….
gw prihatin banget….

Tolooo…..ng!!!
Aq k pergok serverx
skr gue lg meringkuh d penjara,n d dakwa hukuman 1th penjara,gmn neh…

waduuuh kcian degh mas tmbah DOSA,he….he……
tapi enak di gua,hwaaa………..900x

gw pxa usaha warnet..

g bkalan gw tertipu yg kyak gni deh…

Coba aja d warnet gw… ketauan gw, gw hajar habis2an d depan netter lainya, dah puas gw hajar… baru gw buang kesungai

hahahahaha

INGAT, YANG POSTING BLOG INI AKAN TETAP IKUT MENANGGUNG DOSANYA, WALAUPUN SUDAH BILANG “Tulisan ini diposting tidak bermaksud mendorong anda untuk berbuat jahat tapi hanya untuk sekadar berbagi.” ANDA AKAN MENANGGUNG DOSANYA SAMPAI ANDA MATIPUN DOSANYA AKAN SELALU BERTAMBAH, BAYANGKAN KALAU SELURUH PENGHUNI DUNIA INI MENGIKUTI APA YG ANDA TULIS, BRAPA BANYAK BEBAN DOSA YG ANDA PIKUL, DOSA SENDIRI AJA ANDA MUNGKIN TIDAK SANGGUP UNTUK MENEBUSNYA, DITAMBAH DENGAN DOSA-DOSA ORANG2 YANG TIDAK ANDA KENAL, MAUUUU? MENDING KLAU ORANG ITU NGASI DUIT HAHAHA TAPI KAN GA BISA D BUAT BAYAR UTK NEBUS DOSA YG KM TANGGUNG D AKHIRAT NANTI…

::::: SELAMAT ANDA PENGHUNI KERAK-KERAK NERAKA YANG PALING DALAM, AMINNNNNN :::::::::

KARENA ANDA TELAH MEMBERIKAN JALAN UNTUK BERBUAT JAHAT

apa sofrware mematikan biling

wah.. kereeeeeeeeeeeeeennnn!!!!!

HaHakz….
soLusI pIntEEEr……

amPUUuuuun dEch!!!!!
gUe ruGi dOnk lw Kyk Gneeee………

mantab,,boleh juga,,tapi download programnya dimana pa??

bguss tuch…tp kacian bwt pengusaha warnetnya bsa bangkrut :p

wah..
alus atuh!!!

apiikk….
ngirits

boleh di coba ni kayaknya tp rata2 dsni cunma 5-8 kbu jd kayae gmemungkinkan

boss,sulit klo di warnet langganan y g bisa…

saya butuh bantuan medapatkan billing untuk warnet

wah, warnet di tmpt gue udah ada yg bangkrut bro, udah dua tmpt. sikat trus bro. thanks infonya.

solusi buat kantong yang pas-pas an nih…

[...] Tips Mengakali Billing Warnet….. [...]

terlalu jahat bgt ide anda ini!!!
tidakkkah ada tau ini merugikan pengusaha warnet???!! bayangkan kl anda yg punya warnet itu dan di tipu sama customer anda!!!
mudah2an Tuhan meluruskan pikiran di otak anda!!

coba saja diwarnet2 kota medan.
habis tuh orng dimakan..!!
wkwkwkwkkwk……
ada yg mau ngetest..???

hheeheeuuu boleh tuh bwt d cba

Sharing tips koq yg menyesatkan dan merugikan orangbegini???

gila. loe..!! pantes warnet gue jadi bangkrut! hahahahahaahha..oke juga sih tak coba akh..makasih bro..

Cara jalanin z hidernya gmn ???? kan semuanya ketutup sm jendela login

wach,mantab ilmunya udah gua praktekan diwarnet kampus ni sekarang gue kerjain tu teman gua,kasian juga abis gua lagi kesal banget ni pagi gak ada kerjaan ngerjaiin orang kali ya .haa2X….mas ,salam kenal mapir juga ya di blogku.http://ma.tt.tech-dream.co.cc.thenks sebelumnya.

download zhider dmnya mas??…linknya pliss?,makasih kirim ke email gw putry_niez18@yahoo.com thx y

modal buat warnet dengan sedikit modal

Nice Info, thanks :D

Perlu Di bookmart nih untuk jaga-jaga agar tidak lupa!

thanks tipsnya min..
Hehehe…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

